Angkut Sepeda Motor Menggunakan Ratchet Tie Down

Angkut Sepeda Motor Menggunakan Ratchet Tie Down

Angkut Sepeda Motor Menggunakan Ratchet Tie Down

Bila Anda perlu mengangkut sepeda motor Anda ke atas truk atau trailer, Anda akan membutuhkan beberapa tie-down sepeda motor untuk mengamankannya. Tie-downs sepeda motor sama pentingnya seperti tali bungee jump. Tie-down sepeda motor menahan trek chocks roda agar tetap berada di tempat dan memberi dukungan untuk menstabilkan sepeda selama diangkut. Di antara perlengkapan yang berhubungan dengan sepeda motor, ada jaring untuk membantu tali helm atau kargo kecil lainnya ke bagian belakang sepeda motor. Tie-down sepeda digunakan pada sepeda motor cruiser, sepeda motor trail atau ATV. Sederhanakan penarik untuk menjaga mesin utuh dengan satu set tie-down sepeda motor.

Tie Down

Salah mengikat sepeda motor saat diangkut dapat menyebabkannya terjatuh dari truk atau trailer saat Anda sedang mengemudi. Untuk menjaga sepeda motor aman selama transportasi, gunakan prosedur yang efektif untuk mengikatnya agar tidak akan jatuh. Untuk mengikat tie-down dengan benar, pertama-tama letakkan roda sepeda motor ke arah depan bak truk atau trailer. Roda sepeda motor adalah irisan logam atau bahan lain yang kokoh ditempatkan di depan roda depan sepeda motor untuk mencegah gerakan apapun. Angkut sepeda motor Anda ke bak truk atau trailer. Dorong sepeda motor atas jalan, atau minta bantuan beberapa orang untuk mengangkat sepeda motor ke atas bak truk atau trailer.

Lakukan wrap loop lembut di sekitar pangkal kiri dan kanan sisi setang. Tali soft loop akan menjaga kait tali ratchet sepeda motor Anda agar terhindari dari goresan. Kaitkan ratchet ke ujung loop pada handle bar. Tali ratchet dibuat untuk standar aplikasi tie-down dan membantu menjaga sepeda motor Anda berdiri tegak. Kencangkan tali ratchet. Tarik kendur dari satu tali dan kencangkan dengan lembut. Ulangi tindakan pada tali ratchet lainnya. Setiap tali harus ditarik cukup ketat sehingga sepeda akan berdiri tegak dengan bantuan tali.

Temukan komponen yang stabil di kedua sisi bagian belakang sepeda motor. Setiap sepeda motor sedikit berbeda, jadi pastikan bahwa bagian yang Anda pilih adalah komponen yang kokoh dan struktural sepeda motor, seperti frame. Hubungkan tali ratchet pada loop lembut sepeda motor Anda dan bak truk atau trailer. Periksa semuanya sebanyak empat tali masing-masing. Tie-down saat ini dijual di pasaran dengan variasi model dan warna yang sangat beragam. Pilih yang paling sesuai dengan kebutuhan dan juga budget Anda. Jika tidak memiliki waktu untuk memilih tie-down yang peas, sebaiknya Anda mencoba toko online yang menyediakan barang-barang serupa dengan yang ada di bengkel demi kenyamanan. Pastikan Anda membeli cukup banyak tie-down untuk mengikat motor Anda ketika harus dibawa dengan truk atau trailer.

 / January 12, 2015-

Dapatkan Ratchet Tie Down berbagai ukuran sesuai kebutuhan anda hanya di www.rianjayasafety.com